Rabu, 20 April 2011

Dapur Umum Pandang Raya



Sudah hampir setahun lebih warga pandang raya bertahan diatas tanah mereka yang akan digusur. Solidaritaspun semakin hari semakin bertambah. Selama masa-masa terancam tegusur dan bertahan ini warga pandang raya yang semuanya berpendapatan rendah juga harus mensiasati kebutuhan makanan mereka sendiri.

Food Not Bombs chapter makassar akan menginisiasi Dapur Umum untuk pandang raya. Bukan sebagai acara amal pembagian makanan gratis. Mungkin berangkat dari semangat FNB di masa silam yang selalu menyuplai makanan gratis kepada relawan sosial di garda depan, maka kami juga akan melakukan hal serupa. Bukankah solidaritas bisa dalam bentuk apa saja.

Maka, kami mengajak semuanya untuk bergabung. Kalian bisa membawa bahan makanan yang berlebih dari rumah kalian berupa : beras, bumbu dapur, sayur-sayuran, kopi/teh dsb. Atau yang hanya bisa menyumbang tenaga untuk masak-masak, cerita-cerita bersama dan ikut dalam tabling hari H.

Untuk kontribusi bisa hubungi kami di email : fnbmks@gmail.com, atau kontak person di Pandang Raya 082188798077 (canox), voluntir FNB-tamalanrea 082189854178 (wancrut) dan 085242801883 (odit). Atau bisa mendatangi Rumah Info LINONIPI dialamat ini : http://linonipi.wordpress.com/kami-disini/

Dan dibawah adalah link untuk mengetahui berita tentang pandang raya yang berlawan :

http://kontinum.org/2010/02/reportase-dari-barikade-anti-penggusuran/
http://jaringanlibertarian.blogspot.com/2010/03/pandang-raya-liputan-internasional.html
http://sulaunderground.blogspot.com/2011/03/people-of-pandang-raya-fight-eviction.html


SALAM SOLIDARITAS
PANGAN UNTUK SEMUA

0 komentar:

 
Powered by Blogger