Jumat, 13 Agustus 2010

FNB mendukung perjuangan Buruh P.t Bomar


Perjuangan buruh PT. Bomar masih terus berlanjut hingga bulan ini. Untuk konsumsi makanan pun buruh masih sedikit kewalahan, walaupun punya inisiatif sendiri untuk mengumpulkan dana dengan mengamen di depan tenda pemogokan.

Bulan ini adalah bulan ramadhan atau bulan puasa untuk yang beragama Islam, dan sebagian besar buruh yang melakukan mogok adalah muslim. Mereka tidak membedakan bulan ini dengan dua bulan kemarin mereka mogok, tak ada halangan. Tenda mereka masih tetap kokoh di depan pabrik.

FOOD NOT BOMBS Makassar akan melakukan aksi solidaritas berikutnya dengan melakukan penggalangan bantuan dalan bentuk bahan makanan apa saja. FNB Makassar mengundang kalian semua untuk berpartisipasi dalam aksi ini, kalian bisa membawa bahan makanan yang berlebih, bisa sayur-sayuran, beras, buah-buahan, rempah-rempah... apa saja...

Bahan makanan ini akan diolah langsung di tempat pemogokan buruh untuk santapan berbuka puasa, kalian juga bisa bergabung dalam santap buka puasa ini. Untuk informasi selanjutnya hubungi FNB makassar (085242801883) atau datang langsung di tenda pemogokan buruh PT. Bomar- Kawasan Industri Makassar, KIMA Sudiang.

Mari berbagi...

0 komentar:

 
Powered by Blogger